Friday, January 31, 2020

IOOX.


PENGANTAR.

Di zaman teknologi canggih seperti sekarang, semuanya digital. Bahkan, uang sekarang sedang mengalami digitalisasi. Uang digital ini juga disebut cryptocurrency. Cryptocurrency dapat didefinisikan sebagai aset digital yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat pertukaran dengan menggunakan kriptografi untuk menjamin transaksi keuangan, mengontrol pembentukan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.

Cryptocurrency adalah mata uang digital berdasarkan kriptografi. Cryptocurrency sekitar sepuluh tahun yang lalu dan sekarang menjadi sangat populer, tersebar luas, dan diliputi banyak kontroversi dari perkembangan inovatif. Cryptocurrency adalah mata uang digital di mana transaksi dapat dilakukan secara online. Tidak seperti mata uang kertas cetak, cryptocurrency dirancang dengan memecahkan masalah matematika kriptografi.

Mata uang digital biasanya terdesentralisasi. Artinya, secara umum jauh lebih aman daripada terpusat. Nilai mata uang digital berbasis kriptografi berasal dari kelangkaannya, dan proses menciptakannya melalui solusi matematika yang rumit, nilai enkripsi uniknya, dan kepercayaan serta kegunaannya juga datang dari semua komunitas.

Cryptocurrency pertama yang hadir dan berhasil adalah Bitcoin, yang ditemukan oleh Satoshi Nakamoto.

Satoshi Nakamoto telah berhasil menemukan sistem revolusioner yang merupakan sistem yang berfungsi untuk memfasilitasi transaksi uang digital terdesentralisasi. Sistem uang terdesentralisasi adalah jaringan yang dapat menghubungkan pengguna tanpa perlu perantara atau pihak ketiga.

Mata uang digital mungkin merupakan cara paling efektif yang pernah dilakukan dunia untuk meningkatkan kebebasan ekonomi. Jika ini terjadi, implikasinya mendalam. Ini dapat mengangkat banyak negara keluar dari kemiskinan, meningkatkan kehidupan miliaran orang, dan mempercepat laju inovasi di dunia.

Dan sekarang ada perusahaan yang bonafid yang telah membuat sistem yang tidak kalah canggihnya, yaitu perusahaan IOOX Coin, IOOX Coin akan memudahkan semua orang untuk melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja lebih mudah digunakan. Dan setiap orang jika Anda ingin berbelanja untuk apa saja termasuk kebutuhan sehari-hari dengan IOOX Coin, Anda tidak memerlukan telepon atau kartu kredit, kami hanya membayar dengan koin IOOX, USD dan mata uang kripto lainnya. Dan semuanya telah dikendalikan melalui aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengatur jumlah pembayaran dan untuk memastikan keamanan pembayaran.

Tentang kami IOOX

Sebuah tim muda dengan visi yang jelas menggunakan teknologi blockchain untuk menggunakan koin ioox dan mata uang digital lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Setiap hari.

Kami tidak percaya pada kerahasiaan transaksi, mereka menciptakan kebingungan dan kurangnya kontrol. Kami percaya pada transparansi, keamanan dan verifikasi. koin ioox harus dibayar untuk minuman setiap hari untuk minum kopi. koin ioox adalah untuk orang normal yang bekerja, belajar atau menikmati masa pensiun yang layak. Koin ioox menggantikan transaksi mikro dengan uang tunai atau kartu kredit dan dimaksudkan untuk setiap hari.

Bahkan, orang biasa melakukan transaksi kurang dari $ 10 sehari. Koin ioox akan membantu hati orang-orang ini menerobos. Ini dirancang untuk adopsi massa nyata dan cincin ioox dan tidak akan menjadi mesin juga.

penglihatan

Kami membayangkan masa depan. Masa depan terdekat untuk sistem pembayaran. Untuk melakukan ini, kita harus melupakan masa kini dan memproyeksikan pikiran kita dari waktu ke waktu. Kami memasuki dunia baru, tanpa instrumen pembayaran kertas, tanpa kartu kredit lama. Jon masa depan kami akan meninggalkan rumah, memasuki kedai kopi dan membayar dengan koin Ioox kami dengan meletakkan cincin Ioox-nya pada pembaca payudara.

Dia tidak akan punya apa-apa dengannya, hanya cincin atau gelangnya sendiri.

Dalam waktu dekat kami akan membayar dengan koin ioox dan cincin iooxnya, yang akan berisi informasi dasar kami selain izin pembayaran kami: golongan darah, alergi, tempat tinggal, berapa banyak langkah yang kami ambil per hari dan berapa harapan hidup kami telah berdasarkan gaya hidup kita, Masukkan masa depan kita.

Info Token:

Nama koin - ioox
Ticker / simbol - ioox
Total penawaran - 10.000.000.000 ioox
Tempat desimal - 8
Alamat kontrak - 0xf6923F7d96fc22c4b8010a865e41cF7edfB6379C
Alokasi

Penjualan publik - 20%
Penjualan pribadi - 40%
Dana cadangan - 10%
Tim & Pendiri - 15%
Hadiah & Acara - 6%
Konsultan & mitra - 9%


Tim

Andrea N - direktur pengelola dan pendiri

Pendiri Ilenia M-CO

Massimiliano N - Jaminan Kualitas - Manajer TI

Claudio C - desainer elektronik

Bushra - insinyur perangkat lunak

Britto - Desainer teknis

Faizan - peneliti dan pengembang Blockchain


untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs dibawah ini:

SITUS WEB: https://ioox.org/

TELEGRAM: https://t.me/iooxsystem

WHITEPAPER: https://ioox.org/read/ioox-infographic.pdf

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index .php? topik = 5208857

FACEBOOK: https://www.facebook.com/iooxSystemOfficial

TWITTER: https://twitter.com/iooxsystem

REDDIT: https://www.reddit.com/user/IOOX-System

LINKEDIN: https: //www.linkedin .com / company / iooxsystem /

YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UC2WKFTxWlj6frB0fkmDdNw

Nama: faujan.nawawi

Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2573696

No comments:

Post a Comment