Friday, January 31, 2020

Ekosistem Arc Iiris Hydrogen adalah proyek pertambangan pertama di dunia.



Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ini, IRC ARC Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi Anda

APA ITU ARC IRIS HYDROGEN

Ekosistem Arc Iiris Hydrogen adalah proyek penambangan pertama di dunia yang melindungi lingkungan melalui konsep energi yang unik, membuat penambangan bitcoin tidak hanya sangat menguntungkan, tetapi juga ramah lingkungan melalui penggunaan teknologi inovatif, memanfaatkan kekuatan alam.

Arc Iris mencoba melakukan proyek terpadu generasi berikutnya untuk penambangan cryptocurrency canggih yang dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Ini akan memberikan investasi jangka panjang yang aman dengan cryptocurrency terbalik, namun aman terhadap volatilitas cryptocurrency dengan memastikan biaya operasi terendah. Proyek ini membahas memanfaatkan teknologi Hidrogen untuk memberi daya pada penambang cryptocurrency.


Kami membuat fasilitas penambangan cryptocurrency yang hemat biaya dan efisien dengan tulang belakang yang kuat. Penambangan Cryptocurrency dan Bitcoin akan didukung oleh energi Hydrogen dengan praktik terbaik dan didukung.


Industri penambangan cryptocurrency memiliki revolusioner dan luar biasa dalam tahun-tahun pembentukannya sejak disetujui Bitcoin pada tahun 2009. Penambangan dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai peralatan yang tergantung pada jenis mata uang dan penambangan yang dirancang dengan protokol yang mereka inginkan. Bitcoin membutuhkan perangkat yang sangat kuat seperti perangkat ASIC yang dapat menghasilkan daya yang cukup untuk menambangnya secara menguntungkan. Namun, setiap jenis penambangan cryptocurrency membutuhkan penguatan yang besar, dan pemanfaatan energi dalam jumlah besar secara bersamaan.

Tapi bukan hanya fakta yang membantunya. Dan fakta tentang sebagian besar kasus energi yang memasok seluruh proses penambangan kriptografi ini menggunakan listrik, yang dihasilkan dari sumber energi tidak diperbarui seperti batu bara. Dan seperti yang Anda ingat, kompilasi batu bara terbakar, ia melepaskan karbon besar dioksida ke atmosfer kita. Yang dibuka tidak hanya melintasi lapisan ozon atmosfer kita, membuka ruang untuk radiasi kosmik, tetapi juga menciptakan efek kaca rumah, sehingga menyebabkan pemanasan global yang sama. Konsentrasi yang meningkat oleh jutaan orang setiap tahun.


Tentu saja, akan sangat sulit untuk menyelesaikan semua masalah ini dalam semalam. Namun, tim pengembangan telah menemukan jalan keluar dari masalah ini dan siap untuk menunjukkan kepada kami kondisi yang pantas dan paling ramah lingkungan untuk mendapatkan energi untuk menambang mata uang cryptocurrency. Tertarik untuk mengetahui detailnya? Maka jangan terganggu dan baca review saya sampai akhir!

Tentang proyek dan fitur-fiturnya

Proyek yang ingin saya ceritakan kepada Anda hari ini disebut ARC IRIS. Dan tujuan terpenting adalah sumber energi berbahaya yang lebih murah dan ramah lingkungan. Dan matahari dan udara akan membantu semua bisnis ini. Ya, Anda tidak berpikir begitu. Untuk memulai revolusi kualitatif dalam kelistrikan, sinergi kedua sumber daya ini akan dibutuhkan dengan bantuan perangkat ekstraksi yang dirancang khusus akan diaktifkan. Batubara dalam propertinya tidak hanya sumber energi yang sangat baik, tetapi juga 85% lebih murah dari batubara dan sumber energi tidak terbarukan yang dapat digunakan untuk menghasilkan listrik di dunia modern.

Dengan demikian, para pendiri proyek IRIS ARCundang untuk menjadi pemimpin tidak hanya di industri pertambangan, tetapi juga mitra yang sangat baik di mana banyak perkebunan pertambangan akan dapat secara signifikan menambah biaya mereka, sehingga tidak perlu menambah biaya untuk menambang Bitcoin yang sama dan token kriptografi lainnya.


Prospek dan Manfaat


Selain semua fitur di atas, ARC IRIS siap untuk menunjukkan kepada kami cloud komputasi yang menentukan untuk proses penambangan cryptocurrency. Apa yang ada di sini sangat penting untuk dicatat tentang peralatan ini tidak hanya untuk mengumpulkan daya listrik, tetapi juga merupakan peralatan pertambangan dengan semua layanan berikut. Terkait, multi-instalasi yang dikembangkan oleh tim ARC IRIS, instalasi, kualitatif untuk semua peserta, industri pertambangan, sebagian besar instalasi mahal yang memerlukan tempat khusus dan peralatan mahal.




Token


Selain fakta bahwa ARC IRIS menawarkan peralatan penggunanya, sehingga proyek ini juga akan tersedia dan token ACI yang dengannya pengguna tidak hanya dapat membeli peralatan proyek. Tetapi juga untuk membayar pemeliharaan, serta memiliki sejumlah keunggulan lain dibandingkan mereka yang tidak memiliki koin seperti itu di dompet mereka. Jika kita menyentuh topik manfaat, pendiri ARC IRIS menjamin diskon yang signifikan untuk semua pengguna untuk pemeliharaan instalasi mereka, yang sebagian besar menyimpan sejumlah koin ACI internal di dompet mereka.


Secara total, para pengembang berencana untuk melepaskan 1 miliar koin, hanya 60% akan tersedia untuk penjualan publik. Sisa koin dengan nilai awal $ 0,1 akan didistribusikan sebagai berikut (lihat gambar):




kesimpulan 

Kesimpulannya, saya ingin mencatat pendekatan teknologi tinggi untuk masalah yang ada di dunia kita. Saya sangat senang melihat ada orang yang ingin membuat dunia kita lebih baik, lebih bersih dan lebih efisien. Mengembangkan ide proyek fenomenal seperti ini untuk ini.

_ Secara alami, sementara proyek berada pada tahap awal pengembangannya. Namun, jika ribuan orang mempercayainya, itu pasti dapat mengambil posisi terdepan di antara semua peralatan pertambangan. Bagaimanapun, semua prosesnya jauh lebih ekonomis dan lebih efisien, dan karenanya siap untuk menunjukkan rasio keuntungan yang sangat baik. _


Karena itu, teman baik. Lihatlah lebih dekat ARC IRIS. Mungkin Anda akan menjadi salah satu peserta aktifnya. Dan untuk membuat tindakan dan keputusan Anda lebih jelas, saya sarankan Anda mempelajari ARC IRIS secara lebih rinci. Untuk melakukan ini, pada akhir ulasan saya, Anda akan menemukan semua sumber daya yang diperlukan dari proyek, di mana informasi yang paling akurat dan mendasar tentang ARC IRIS dikumpulkan. Saya senang membantu. Terima kasih atas perhatian Anda dan sampai jumpa lagi!

untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs dibawah ini:


Website: https://www.arciris.org/

Whitepaper: https://www.arciris.org/WHITEPAPER.pdf
Twitter: https://twitter.com/ArcIrisofficia1
Facebook: https://www.facebook.com/arcirisofficial%C2%A0
Instagram: https://www.instagram.com/arciris_official
Telegram: https://t.me/arciris_community
Medium: https://medium.com/@ArcIris%C2%A0

nama: faujan.nawawi

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2573696



No comments:

Post a Comment